Header AD

Games Online Terbaru | Seks Oral, Ternyata Sangat Disukai Wanita

Games Online Terbaru | Bercinta oral (oral seks) yaitu sesi utama karena bisa membuat suasana panas di atas ranjang. Cowok yang memijat & melakukan oral seks selama dua puluh menit sebelum berhubungan seksual, menunjang pasangan mencapai gairah seutuhnya.

http://id7games.com/dora/html/index.jsp

Christine Milrod, terapis sex profesional dari London, Inggris, sangat menyayangkan hampir semua lelaki cuma konsentrasi kepada penetrasi tidak dengan sesi foreplay. Padahal, tak seluruhnya perempuan mencapai orgasme dengan cara vaginal. Ada juga perempuan yang baru mencapai orgasme dikala klitorisnya tersentuh, alias orgasme klitoral. Tapi, apakah seluruh perempuan menikmati oral dari pasangannya?

Ria, 30 tahun, tidak menyangkal bila oral seks yakni perbuatan yang amat sangat mutlak walau terkadang merasa sedikit jijik. Tapi, sesudah melakukan sekian banyak kali, sudah tidak aneh lagi bagi saya.

"Hal itu bukan yang penting. Tetapi, masuk ke dalam bidang variasi bercinta saja. Tidak harus melakukan oral seks saja," tutur Ria.

Layanan oral seks yang ia terima, masih saja intercourse yakni hal paling nikmat.

Sedangkan Monika, sekian banyak kali dengan cara kkusus meminta sang suami untuk melakukan oral. "Penasaran sama seks oral. Tetapi aku masih lebih nyaman intercourse, sebab itu yang paling normal," kata Monika kepada kami, Kamis (22/10/2015)

Monika, salah satu staf perusahaan telkom ini mengaku, akan mendiskusikan apalagi dulu dengan pasangan sebelum mengawali kegiatan tersebut. "Sex oral itu kan tidak enak,kenapa harus diskusi dulu," kata Monika.'

Beda Ria, beda Monika, beda pun dengan Dara. Walau belum sempat berhubungan seksual layaknya seperti suami-istri, Dara menikmati betul kegiatan oral seks. Menurut beliau, melakukan oral memberikan kenikmatan tersendiri.


Baca juha berita selengkapnya : Alasan Mengapa Wanita Sering Mendesah Saat Berhubungan Intim 

Agen Casino Online Terpercaya 


"Saya tidak ingin hanya memberikan, saya juga ingin dioral. Egois namanya bila hanya memberikan," kata Dara sambil tersenyum.

Tidak Cuma itu, di mata karyawati jelita pemilik hobi makan makanan laut ini, oral seks yakni sesuatu yang lucu lantaran mesti menghisap media kelamin pasangannya. "Nggak risih diemut-emut demikian. Terpenting mesti kumur-kumur, cuci tangan terlebih dahulu. Intinya, tangan mesti higienis sebelum masuk ke 'rumah' gw," kata Dara.

Malika setuju dengan pendapat Dara, perempuan itu ingin pula menerima oral sex dari pria, sebab memberikan kenikmatan yang dapat menciptakan perempuan semakin bergairah. "Sebelum melakukan hubungan sex, tentu melakukan oral terlebih dulu. Itu kan sektor dari foreplay, sudah menjadi kewajiban. Menurut saya si biasa saja," kata Malika.

Biar kenikmatan oral sex bertambah, Malika & pasangan sama-sama memakan permen.

"Mandi, itu wajib. Tetapi seandainya ingin melakukan oral sex, kalau bisa sih aku kasih parfum dulu," kata Malika, 27 tahun, auditor perusahaan swasta di Jakarta.

tidak mau melakukan sex oral yang terlalu monoton, Jivo, 24 tahun, rela menyimpan es krim di atas vagina biar sensasi menjadi lebih dingin & menggigit.Kalau dingin-dingin jadi lebih nikmat, kan," jelasnya sambil tertawa.
Games Online Terbaru | Seks Oral, Ternyata Sangat Disukai Wanita Games Online Terbaru | Seks Oral, Ternyata Sangat Disukai Wanita Reviewed by Unknown on 18.00.00 Rating: 5

2 komentar

  1. alat sex wanita yang kami bagikan informasi nya ini mungkin dapat membantu alat bantu sex

    BalasHapus
  2. oral sex memang nikmat. sekarang ada alat yang bisa melakukannya. info lengkap bisa klik lidah getar

    BalasHapus

Post AD