Header AD

Tanda Wanita Yang SERING BERCINTA, Apa ya?

ID7CASH-Majalah Dewasa | Bercinta sering disebut memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, namun tidak dapat kita pungkiri bahwa banyak efek juga yang dapat terjadi. Efek tersebut dapat terlihat jika orang tersebut sering sekali melakukan hubungan intim. Berikut ini tanda tanda wanita yang wanita yang sering melakuan hubungan seks.



Kebanyakan wanita yang bercinta sepakat adanya infeksi saluran kemih jika sering bercinta karena biasanya ada bakteri yang mengelilingi dan merambat ke kantung kemih saat dan sesudah melakukan hubungan seks.

Queefing adalah lettupan udara yang terdengar ketika kantong udara terdesak keluar vagina. Selain melakukan seks yang berapi api, queefing juga sering terjadi saat yoga atau pilates. Namun hal ini sangat wajar terjadi.

WOW! Kini Hadir Permainan Judi Terbaru!!
 LIVE STREAMING - ONE AND THE ONLY ONE IN INDONESIA

Daftar Sekarang Juga Dan Jadilah Jutawan Selanjutnya
 
Semakin sering wanita melakukan hubungan intim, maka semakin sering wanita tersebut menginginkan seks. Saat wanita menopause, dampak yang didapat melakukan seks beberapa kali dalam seminggu adalah mencegah penyempitan vagina.

Telah dibahas dalam artikel sebelumnya, wanita yang sering melakukan hubungan seks akan mendapatkan wajah yang merah merona karena pembuluh darah di bawah kulit membesar sehingga menimbulkan pendar kemerahan di dada dan wajah.

Bercinta dapat melepaskan ketegangan, menurunkan tingkat stress dan membuat tidur menjadi nyenyak karena saat bercinta akan keluarnya hormon yang melarutkan kita ke keadaan santai dan mengantuk

Banyak pakar yang menganjurkan wanita harus kencing usai berhubungan intim, tetapi banyak wanita yang merasa ingin kencing walaupun kantung kemih sudah kosong. Ini disebabkan bahwa G-spot membengkak sehingga kantung kemih tertekan dan merasa selalu ingin kencing
Tanda Wanita Yang SERING BERCINTA, Apa ya? Tanda Wanita Yang SERING BERCINTA, Apa ya? Reviewed by Unknown on 03.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD